Selasa, 09 April 2013

INCEST SEDARAH-Nama
gue Erlina, saat ini tercatat sebagai
mahasiswi ekonomi Universitas
swasta yang ada di Bandung. Ayah
gw berasal dari Bandung, sedangkan
ibu gw asli Sukabumi, mereka
tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa
sedarah ini menceritakan kisah
nyataku yang terjadi saat masih
duduk dibangku sekolah, tepatnya
saat kelas 1 SMA. Dan skandal seks
tabu ini masih terus berlanjut
sampai detik ini! gw terus
kecanduan ngentot ama adik
kandung gw sendiri. Sebagai kakak
kandung hasrat hubungan sex
dengan adik itu slalu saja gagal
kubendung.
Gw anak yang paling tua dari tiga
bersaudara. Gw mempunyai satu
adik laki-laki dan satu adik
perempuan. Umurku berbeda 1
tahun dengan adik lelakiku namu
adik perempuanku beda lagi 10
tahun. Kami sangat dimanja oleh
orang tua kami, sehingga tingkahku
yang tomboy dan suka maksa pun
tidak dilarang oleh mereka.
Begitupun dengan adikku yang tidak
mau disunat walaupun dia sudah
kelas 2 SMP.
Waktu kecil, Gw sering mandi
bersama bersama adik gw, tetapi
sejak dia masuk Sekolah Dasar, kami
tidak pernah mandi bersama lagi.
Walaupun begitu, Gw masih ingat
betapa kecil dan keriputnya penis
adik gw. Sejak saat itu, Gw tidak
pernah melihat lagi penis adik gw.
Sampai suatu hari, Gw sedang asyik
telpon dengan teman cewekku. Gw
telpon berjam-jam, kadang tawa
keluar dari mulutku, kadang kami
serius bicara tentang sesuatu,
sampai akhirnya Gw rasakan
kandung kemihku penuh sekali dan
Gw kebelet pengen pipis. Benar-
benar kebelet pipis sudah di ujung
lah. Cepat-cepat kuletakkan gagang
telpon tanpa permisi dulu sama
temanku. Gw berlari menuju ke
toilet terdekat. Ketika kudorong
ternyata sedang dikunci.
hallow..! Siapa di dalam buka
dong..! Udah nggak tahan..! Gw
berteriak sambil menggedor-gedor
pintu kamar mandi
Iyaaaaaaa..! Wait..! ternyata adikku
yang di dalam. Terdengar suaranya
dari dalam.
Nggak bisa nunggu..! Cepetan..! kata
Gw memaksa.
aduhhhhhhhh..... Gw benar-benar
sudah tidak kuat menahan ingin
pipis.
kreottttttt..! terbuka sedikit pintu
toilet, kepala adikku muncul dari
celahnya.
Ada apa sih kak? katanya.
Tanpa menjawab pertanyaannya, Gw
langsung nyerobot ke dalam karena
sudah tidak tahan. Langsung Gw
jongkok, menaikkan rokku dan
membuka celana dalamku.
criitttttt keluar air seni dari vagina
Gw.
Kulihat adikku yang berdiri di
depanku, badannya masih telanjang
bulat.
Yeahhhhh..! Sopan dikit napa kak?
teriaknya sambil melotot tetap
berdiri di depanku.
Waitttt..! Udah nggak kuat nih, kata
Gw.
Sebenarnya Gw tidak mau
menurunkan pandangan mata Gw ke
bawah. Tetapi sialnya, turun juga
dan akhirnya kelihatan deh
burungnya si adik gw.
hahahahah.. Masih keriput kayak
dulu, cuma sekarang agak gede dikit
kataku dalam hati.
Gw takut tertangkap basah melihat
kontolnya, cepat-cepat kunaikkan
lagi mata Gw melihat ke matanya.
Eh, ternyata dia sudah tidak melihat
ke mata Gw lagi. Sialan..! Dia lihat
vagina Gw yang lagi mekar sedang
pipis. Cepat-cepat kutekan sekuat
tenaga otot di vagina Gw biar cepat
selesai pipisnya. Tidak sengaja,
kelihatan lagi burungnya yang masih
belum disunat itu. Sekarang
penisnya kok pelan-pelan semakin
gemuk. Makin naik sedikit demi
sedikit, tapi masih kelihatan lemas
dengan kulupnya masih menutupi
helm penisnya.
Sialan nih adikku. Malah ngeliatin
lagi, mana belum habis nih air
kencing..! Gw bersungut dalam hati.
o0oooo.. Kayak gitu ya Kak..?
katanya sambil tetap melihat ke
vagina Gw.
Eh kurang ajar Lu ya dik! langsung
saja Gw berdiri mengambil gayung
dan kulemparkan ke kepalanya.
Kletokkkk..! kepala adikku memang
kena pukul, tetapi hasilnya air
kencingku kemana-mana, mengenai
rok dan celana dalamku.
Ya... basah deh rok kakak... katGw
melihat ke rok dan celana dalamku.
Syukurin..! Makanya jangan masuk
seenaknya..! katanya sambil
mengambil gayung dari tanganku.
Mandi lagi ahh..! lanjutnya sambil
menyiduk air dan menyiram
badannya.
Terus dia mengambil sabun dan
mengusap sabun itu ke badannya.
Waduh.., sialan nih adik gw!
sungutku dalam hati.
Waktu itu Gw bingung mau gimana
nih. Mau keluar, tapi Gw jijik pake
rok dan celana dalam yang basah
itu. Akhirnya kuputuskan untuk buka
celana dalam dan rokku, lalu pinjam
handuk adikku dulu. Setelah salin,
baru kukembalikan handuknya.
Udah.., pake aja handuk Gw kak!
kata adikku.
Sepertinya dia mengetahui
kebingunganku. Kelihatan kontolnya
mengkerut lagi.
Jadi lucu lagi gitu..! Hihihi..! dalam
hatiku.
Gw lalu membuka celana dalam gw
yang warnanya merah muda, lalu
dilanjutkan dengan membuka rok.
Kelihatan lagi deh memek Gw. Gw
takut adikku melihatku dalam
keadan seperti itu. Jadi kulihat adik
gw. Eh sialan, dia memang
memperhatikan Gw yang tanpa
celana.
kakak Memek tu emang gemuk kayak
gitu ya..? kakakaka..! katanya sambil
nyengir.
Sialan, dia menghina vagina Gw,
Daripada culun kayak punya lhoo..!
kata Gw sambil memukul bahu adik
gw.
Eh tiba-tiba dia berkelit, wakzzzzzz..!
katanya.
Karena Gw memukul dengan sekuat
tenaga, akhirnya Gw terpeleset.
Punggungku jatuh ke tubuhnya.
Kena deh pantatku ke penisnya.
Iiihhh.., rasanya geli banget..! cepat-
cepat kutarik tubuhku sambil
bersungut, Huh..! kakak sih..!
kak.. kata Kakak tadi culun, kalau
kayak gini culun nggak..? katanya
mengacuhkan omonganku sambil
menunjuk ke penisnya.
Kulihat penisnya mulai lagi seperti
tadi, pelan-pelan semakin gemuk,
makin tegak ke arah depan.
Ya.. gitu doang..! Masih kayak anak
SD ya..? kata Gw mengejek dia.
Padahal Gw kaget juga, ukurannya
bisa bertambah begitu jauh. Ingin
juga sih tahu sampai dimana
bertambahnya. Iseng Gw tanya,
Gedein lagi bisa nggak..? kata Gw
sambil mencibir.
Bisa..! Tapi kakak harus bantu dikit
dong..! katanya lagi.
Megangin ya..? Wisssss.., ya nggak
mau lah..! kataku.
Bukan..! kakak taruh ludah aja di
atas kontolku..! jawabnya.
Karena penasaran ingin melihat
penis cowok kalau lagi penuh,
kucoba ikuti perkataan dia.
Gitu doang kan..? Mau kakak
ngeludahin Kamu mah. Dari dulu
Kakak pengen ngeludahin Kamu"
ujarku
Sialan nih adikku, Gw dikerjain.
Kudekatkan kepal Gw ke arah
penisnya, lalu Gw mengumpulkan air
ludahku. Tapi belum juga Gw
membuang ludahku, kulihat
penisnya sudah bergerak, kelihatan
penisnya naik sedikit demi sedikit.
Diameternya makin lama semakin
gede, jadi kelihatan semakin gemuk.
Dan panjangnya juga bertambah.
keren banget melihatnya. Geli di
sekujur tubuh melihat itu semua.
Tidak lama kepala penisnya mulai
kelihatan di antara kulupnya.
Perlahan-lahan mendesak ingin
keluar. Wahh..! Bukan main
perasaan senangku waktu itu. Gw
benar-benar asyik melihat helm itu
perlahan muncul.
Akhirnya bebas juga kepala penis itu
dari halangan kulupnya. Penis
adikku sudah tegang sekali.
Menunjuk ke arahku. Warnanya kini
lebih merah. Gw jadi terangsang
melihatnya. Kualihkan pandangan ke
adikku.
Hehe... dia ke arahku. Masih culun
nggak..? katanya lagi. Hehe..! Macho
kan kak! katanya tetap tersenyum.
Tangannya tiba-tiba turun menuju ke
selangkanganku. Walaupun Gw
terangsang, tentu saja Gw tepis
tangan itu.
Apaan sih dik..! kubuang tangannya
ke kanan.
Kak..! Please kakkk.. Pegang aja
kak... Nggak akan diapa-apain... Gw
pengen tahu rasanya megang itu-nya
cewek. Cuma itu aja kak.. kata adik
gw, kembali tangannya mendekati
selangkangan dan mau memegang
memek gw.
ehmmmm.. sebenarnya Gw mau jaga
image, masa mau sih sama adik
sendiri, tapi Gw juga ingin tahu
bagaimana rasanya dipegang oleh
cowok di memek!hihihii...
Inget..! Jangan digesek-gesekin,
taruh aja tanganmu di situ..!
akhirnya Gw mengiyakan. Deg-degan
juga hati ini.
Tangan adik gw lalu mendekat, bulu
kemaluanku sudah tersentuh oleh
tangannya. Ihh geli sekali... Gw lihat
penisnya sudah keras sekali, kini
warnanya lebih kehitaman dibanding
dengan sebelumnya. opppssttttt...
Hangatnya tangan sudah terasa
melingkupi vagina Gw. Geli sekali
rasanya saat bibir vagina Gw
tersentuh telapak tangannya. Geli-
geli nikmat di syaraf vagina Gw. Gw
jadi semakin terangsang sehingga
tanpa dapat ditahan, vagina Gw
mengeluarkan cairan.
Hihihi.. kakak terangsang ya..?
Enak aja... sama adik mah mana bisa
terangsang..! jawabku sambil
merapatkan selangkangan gw agar
cairannya tidak semakin keluar.
Ini basah banget apaan Kak..?
Itu sisa air kencing Kakak tahuuu..!
kata Gw berbohong padanya.
Kak... memek tu anget, empuk dan
basah ya..?
Tau ah... Udah belum..? Gw berlagak
sepertinya Gw menginginkan situasi
itu berhenti, padahal sebenarnya Gw
ingin tangan itu tetap berada di
situ, bahkan kalau bisa mulai
bergerak menggesek bibir memek
Gw.
Kak... gesek-gesek dikit ya..?
pintanya.
Tuh kan..? Katanya cuma pegang
aja..! Gw pura-pura tidak mau.
Dikit aja Kak... Please..!
Terserah adik aja deh..! Gw
mengiyakan dengan nada malas-
malasan, padahal mau banget tuh.
Hihihi.. Habis enak sih...
Tangan adik gw lalu makin masuk ke
dalam, terasa bibir vagina Gw
terbawa juga ke dalam.
uhhhhhh..! Hampir saja kata-kata itu
keluar dari mulut gw. Rasanya
nikmat sekali. Otot di dalam vagina
Gw mulai terasa berdenyut. Lalu
tangannya ditarik lagi, bibir vagina
Gw ikut tertarik lagi.
Ouughhhhhhhhh..! akhirnya keluar
juga desahan nafasku menahan rasa
nikmat di vagina Gw.
Badanku terasa limbung, bahuku
condong ke depan. Karena takut
jatuh, Gw bertumpu pada bahu adik
gw.
Enak ya kak..?
Heeheee.., jawabku sambil
memejamkan mata.
Tangan adik gw lalu mulai maju dan
mundur, kadang klitoris gw
tersentuh oleh telapak tangannya.
Tiap tersentuh rasanya nikmat luar
biasa, badan ini akan tersentak ke
depan.
kak..! Adek juga pengen ngerasaain
enaknya dong..!
Kamu mau diapain..? jawab gw lalu
membuka mata dan melihat ke
arahnya.
Ya pegang-pegangin juga..! katanya
sambil tangan satunya lalu
menuntun tanganku ke arah
kontolnya.
Kupikir egois juga jika Gw tidak
mengikuti keinginannya. Kubiarkan
tangannya menuntun tangan gw.
Terasa hangat penisnya di
genggaman tangan ini. Kadang
terasa kedutan di dalamnya. Karena
masih ada sabun di penisnya,
dengan mudah Gw bisa memaju-
mundurkan tanganku mengocok
penisnya.
Kulihat tubuh adikku kadang-kadang
tersentak ke depan saat tanganku
sampai ke pangkal penisnya. Kami
berhadapan dengan satu tangan
saling memegang kemaluan dan
tangan satunya memegang bahu.
Tiba-tiba dia berkata, Kak..! Titit
Adek sama memek Kakak digesekin
aja yah..!
hooh Gw langsung mengiyakan
karena Gw sudah tidak tahan
menahan rangsangan di dalam
tubuh.
Lalu dia melepas tangannya dari
vagina Gw, memajukan badannya
dan memasukkan penisnya di antara
selangkangan gw. Terasa hangatnya
batang penisnya di bibir vagina Gw.
Lalu dia memaju-mundurkan
pinggulnya untuk menggesekkan
penisnya dengan vagina Gw.
ohhhhh..! Gw kini tidak malu-malu
lagi mengeluarkan erangan.
Dek... masukin aja..! Kakak udah
nggak tahan..! Gw benar-benar
sudah tidak tahan, setelah sekian
lama menerima rangsangan. Gw
akhirnya menghendaki sebuah penis
masuk ke dalam memek Gw.
Iya Kak..!
Lalu dia menaikkan satu paha Gw,
dilingkarkan ke pinggangnya, dan
tangan satunya mengarahkan
penisnya agar tepat masuk ke itil
Gw.
Gw terlonjak ketika sebuah benda
hangat masuk ke dalam kemaluanku.
Rasanya ingin berteriak sekuatnya
untuk melampiaskan nikmat yang
kurasa. Akhirnya Gw hanya bisa
menggigit bibir gw untuk menahan
rasa nikmat itu. Karena sudah dari
tadi dirangsang, tidak lama
kemudian Gw mengalami orgasme.
Vagina Gw rasanya seperti tersedot-
sedot dan seluruh syaraf di dalam
tubuh berkontraksi.
ohhhhhh..! Gw tidak kuat untuk
tidak berteriak.
Kulihat adik gw masih terus
memaju-mundurkan pinggulnya
dengan sekuat tenaga. Tiba-tiba dia
mendorong sekuat tenaga hingga
badanku terdorong sampai ke
tembok.
Ouughhh..! katanya.
Pantatnya ditekannya lama sekali ke
arah vagina Gw. Lalu badannya
tersentak-sentak melengkung ke
depan. Kurasakan cairan hangat di
dalam vagina Gw.
Lama kami terdiam dalam posisi itu,
kurasa penisnya masih penuh
mengisi vagina Gw. Lalu dia
mencium bibirku dan melumatnya.
Kami berpagutan lama sekali, basah
keringat menyiram tubuh ini. Kami
saling melumat bibir lama sekali.
Tangannya lalu meremas payudara
dan memilin putingnya.
Kak..! Kakak nungging, terus pegang
bibir bathtub itu..! tiba-tiba dia
berkata.
Wahh..! Gila adik ya..!
Udah.., ikutin aja..! katanya lagi.
Gw pun mengikuti petunjuknya. Gw
berpegangan pada bathtub dan
menurunkan tubuh bagian atasku,
sehingga batang kemaluannya
sejajar dengan pantatku. Gw tahu
adikku bisa melihat dengan jelas
vagina Gw dari belakang. Lalu dia
mendekatiku dan memasukkan
penisnya ke dalam vagina Gw dari
belakang.
uhhhhhh..! %@!#$&tt..! Gw
menjerit saat penis itu masuk ke
dalam rongga vagina Gw.
Rasanya lebih nikmat dibanding
sebelumnya. Rasa nikmat itu lebih
kurasakan karena tangan adikku
yang bebas kini meremas-remas
payudara Gw. Adikku terus memaju-
mundurkan pantatnya sampai
sekitar 10 menit ketika kami hampir
bersamaan mencapai orgasme. Gw
rasakan lagi tembakan sperma
hangat membasahi rongga vagina
Gw. Kami lalu berciuman lagi untuk
waktu yang cukup lama.
Setelah kejadian itu, kami jadi sering
melakukannya, terutama di kamar
gw ketika malam hari saat orang tua
sudah pergi tidur. Minggu-minggu
awal, kami melakukannya bagaikan
pengantin baru, hampir tiap malam
kami bersetubuh. Bahkan dalam
semalam, kami bisa melakukan
sampai 4 kali. Biasanya Gw
membiarkan pintu kamar gw tidak
terkunci, lalu sekitar jam 2 malam,
adik gw akan datang dan
menguncinya. Lalu kami bersetubuh
sampai kelelahan. Kini setelah Gw di
Bandung, kami masih selalu
melakukannya jika ada kesempatan.
Kalau bukan Gw yang ke Sukabumi,
maka dia yang akan datang ke
Bandung untuk menyetor jatah
spermanya ke memek Gw. Saat ini
Gw mulai berani menelan sperma
yang dikeluarkan oleh adik kandung
gw sendiri! Begitulah cerita dewasa
sedarah itu terjadi, dan terus terang
gw kecanduan ngentot ama adik gw
sampai sekarang !

0 komentar:

Posting Komentar